Promo Suzuki GSX 150 Di Perpanjang Hingga Juni

Suzuki mengklaim motor sport teranyar berkapasitas 150cc GSX-R150 dan GSX-S150 dicari-cari konsumen di Indonesia. Suzuki pun memutuskan untuk memperpanjang harga perkenalan Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 secara Nasional yang berlaku hingga Juni 2017.


Dengan demikian, harga jual Suzuki GSX-R150 tetap di angka Rp 27.900.000,- (OTR DKI Jakarta) dan GSX- S150 sebesar Rp 23.900.000,- (OTR DKI Jakarta). Pun demikian dengan harga penjualan di wilayah lain akan tetap sama dengan sebelumnya.

Sebelumnya Suzuki juga memperpanjang harga perkenalan motor ini pada Maret 2017 lalu. Suzuki berharap dengan perpanjangan harga perkenalan sampai Juni, bisa mendongkrak penjualan Suzuki di semester 1 tahun 2017 ini.

SIS terus menerus memenuhi permintaan calon konsumen di pertengahan tahun ini hingga akhirnya bisa memenuhi 7.137 unit GSX-R150 dan GSX-S150 di bulan April hingga Mei 2017. Jika dihitung dari awal peluncurannya, SIS telah berhasil menjual sebanyak 18.645 unit GSX-R150 dan GSX-S150 dalam kurun waktu 5 bulan (distribusi perdana Januari 2017) kepada seluruh konsumen bahagia di Indonesia.

"Suzuki tidak akan berhenti membuat kejutan yang membahagiakan bagi publik Indonesia. Kebijakan perpanjangan harga perkenalan bagi Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 kali ini semata-mata dilakukan untuk mempermudah siapapun untuk segera menjadi konsumen GSX dan bergabung dengan belasan ribu bikers GSX lain yang lebih dahulu bahagia," ujar Sales & Marketing 2W Dept. Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Yohan Yahya dalam siaran pers, Senin (5/6/2017).

Suzuki yang memproduksi motor di pabrik Indonesia, tidak hanya akan mengakomodasi permintaan lokal, kedua motor akan diekspor ke luar negeri.

Profil motor

Suzuki GSX-R 150 yang memiliki tampilan racing, mengusung mesin 150cc DOHC berteknologi fuel injection yang sanggup menghasilkan performa tinggi. Bobotnya yang ringan menjadikan GSX-R sangat menyenangkan dikendarai. Perlengkapan terkini seperti LED Headlight, LCD Speedometer, dan Easy Start System telah digunakan. Selain itu, yang menjadi gebrakan dari Suzuki adalah penggunaan Key-less Ignition sebagai terobosan teknologi pertama dalam sejarah yang digunakan pada sepeda motor yang diproduksi di Indonesia.

Suzuki GSX-S 150 turut menemani kemunculan GSX-R 150 sebagai pilihan terbaik bagi konsumen yang lebih mengutamakan kenyamanan mengendarai motor berperforma tinggi. GSX-S 150 menggunakan mesin dan sasis yang sama dengan GSX-R 150 namun bergaya lebih sporty dan ergonomis, menjadi suatu keunggulan yang berbeda dan tidak dimiliki oleh motor lain di kelasnya. GSX-S 150 sangat cocok untuk pengunaan sehari-hari maupun hobi berkendara di akhir pekan.

Suzuki GSX-R telah memiliki sejarah kesuksesan yang panjang selama 30 tahun, dan berdasarkan perkembangan tren modern, Suzuki membagi anggota GSX dalam 2 model kategori, GSX-R dan GSX- S. Huruf R di GSX-R menandakan Racing dan huruf S di GSX-S menandakan arti Street Sport. Pengendara dapat memilih R atau S sesuai dengan lifetyle mereka.

Sumber Oto Detik

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label