Inilah 5 Mobil Sport Mewah Termahal Di Dunia 2017

Memiliki Mobil sport mewah termahal mungkin salah satu dambaan setiap orang. Untuk merasakan dan menunggangi mobil dengan strata tertentu dan tingkatan harga juga tidak semua orang bisa merasakan, sehingga terkedang hanya menimbulkan kecemburuan sosial. Hanya orang-orang yang berkelaslah serta memiliki kekayaan yang  bisa merasakan semua itu sehingga terkadang tidak hanya satu memiliki mobil sport dengan harga miliaran untuk melengkapi koleksinya.

Inilah 5 Mobil Sport Mewah Termahal Di Dunia 2017
  • Maybach Exelero.

Yang pertama ialah Mobil sport Maybach Exelero dimana mobil ini menduduki mobil termahal didunia dengan harga bandrol Rp 108 miliar. Mobil mewah asal Jerman memiliki tampang yang mungkin membuat seseorang kagum dan tidak ingin berpaling. Dengan balutan warna hitam Maybach tampilng sangat menawan dan elegant. Sebafai mobil termahal, Mybach Exelero mengusung mesin twin turbo V12 dengan tenaga 700 hp. Dengan kecepatan hingga 350 km perjam.
  • LamborghiniVeneno Roadster.

Hanya ada 9 unit saja Veneno Roadster yang dibandrol dengan harga yang lumayan tinggi yakni Rp 61 miliar. Veneno Roadster merupakan mobil sport edisi terbatas dari Lambhorgini, dimana mobil ini mampu melesat hingga 355 km perjam.
  • W Motors Lykan Hypersport.

Mobil sport yang satu ini menjadi salah satu satu mobil termahal didunia dengan harga bandrol Rp 46 miliar, supercar ini menjadi deretan mobil mewah dengan balutan berlian serta batuan safir yang menghiasi lampu depan dan dibagian belakang mobil.
  • Lamborghini Sesto Elemento.

Selain mobil sport diatas Lamborghini Sesto Elemento menjadi salah satu mobil paling mahal didunia, dengan harga Rp 30 miliar. Sesto menjadi mobil Lamborghini termahal karena hanya dibuat 20 unit saja serta terbuat dari serat karbon ringan dengan menggendong mesin V10 5,2 liter dengan tenaga 570 hp.
  • Koenigsegg CCXR.

Mobil asal Swedia  ini dibandrol dengan harga Rp 28,5 miliar, Koenigsegg CCXR dikenal sebagai mobil sport mewah yang ramah lingkungan dengan menggunakan bahan bakar ethanol. Serta mengusung mesin Twin Supercharged DOHC V8.

Bagaimana gays, Ada yang berminat ?
Silahkan datang ke showroom terdekat, siapkan kocek yang sangat besar.

Sumber: otovaria.com ( Ainur Rahmah )

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label