Inilah Mobil Yang Mampu Mengetuk Pintu Rumah

Coba bayangkan apa jadi nya jika saat kita membuka pintu ternyata yang mengetuk pintu rumah ternyata adalah sebuat mobil yang ada di depan pintu atau gerbang rumah kita ? Ya, ini adalah mobil berjenis Jeep yang di keluarkan oleh brans ternama. Mobil ini bernama Brabus G63 AMG 6X6 yang dikeluarkan oleh Mercedes Benz pada tahun 2013 lalu. Mau tau siapa pemilik mobil diatas ini, pemiliknya ada pemain poker sekaligus aktor kondang, Dan Bilzerian. 


Mobil Jenis Jeep 6 roda ini memang di kenal sangat piawai melahap berbagai medan sulit termasuk anak tangga yang berada di depan rumah. Ketangguhan mobil garang ini yang membuat Dan Bilzerian kerap memarkirnya tepat di depan pintu rumahnya. Terkadang cap depan mobil ini kerap menggedor pintu rumahnya.


Seperti apa spesifikasi mobil ini ? Mobil jeep ini ternyata dipersenjatai dengan mesin 5,5 Liter V-8 biturbo yang berhasi menyemprotkan 700 tenga kudan dan torsi 709 Nm. Mobil ini hanya butuh waktu 7,4 detik untuk mencapai kecepatan 100 km/jam. Sedangkan top sepeednya mencapai 160 km/jam.

Dia mendapatkan mobil tersebut bukan hanya dari hasil sebagai aktor tapi Dan Bilzerian mendapatkannya dari permainan dia bermain poker Online. Ada pengalaman menarik yang dia berikan kepada kami. Salah satunya adalah saat ia bermain poker online, dia memiliki teman yang berlokasi di indonesia. Dia menyatakan bawah temannya bermain poker online uang asli bank bri, sentak Dan Bilzerian kaget bukan main, karena temannya yang beranda di Indonesia  itu ternyata memiliki mobil serupa mobil kesayangannya. Teman Dan Bilzerian tersebut bermain poker online via bri itu di salah satu agen judi online ternama, temannya menyebutkan dia bermain di agen sakongkiu.com di agen inilah temannnya dapat merauk keuntungan.

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label